Skip to main content
THEATER MODE

Selamat Datang di RajawaliTV.com - TV Online Indonesia - Nonton Live Streaming HD Gratis

Nonton ANIME di Animovi.com - Tempat nonton Anime online HD Gratis Sub Indo

Menpora Menghimbau Agar Siaran Langsung Asian Games Tidak Diacak

Berlaga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Timnas Indonesia U-23 yang diasuh pelatih Luis Milla mampu menaklukkan tim Taiwan dengan skor telak 4-0 di laga perdana cabang sepakbola Asian Games 2018 di Grup A pada Minggu malam (12/8/2018).

Jalannya pertandingan berjalan cukup ketat di babak pertama, Hansamu Yama dkk. sempat kesulitan dengan rapatnya lini belakang Taiwan, sehingga memaksa babak pertama berakhir skor kacamata 0-0. Baru di babak kedua, langsung empat gol bisa dilepaskan tim Indonesia U-23, Stefano Lilipaly mencetak dua gol di menit ke-67 dan 76, Alberto Goncalves (71'), dan terakhir Hargianto (90'+3').

Kemenangan telak atas Taiwan ini membuat Indonesia meraih 3 poin perdananya di Grup A cabang sepakbola Asian Games 2018, dengan membuntuti Palestina yang sudah mengoleksi 3 poin dari 2 laga. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion yang sama, pada hari Rabu (15/8/2018).

Untuk itu Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada Timnas U-23 dalam akun instagramnya @nahrawi_imam atas keberhasilan timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan di laga perdana penyisihan grup cabang olahraga sepakbola di Asian Games 2018.

Dan Menpora Imam Nahrawi juga menginginkan kepada Emtek, Indosiar, SCTV dan Erick Thohir selaku Ketua INASGOC meminta agar siaran langsungnya untuk tidak diacak kembali.



Lainnya: