Skip to main content
THEATER MODE

Selamat Datang di RajawaliTV.com - TV Online Indonesia - Nonton Live Streaming HD Gratis

Selamat Datang di RajawaliTV.com - TV Online Indonesia - Nonton Live Streaming HD Gratis

CNN Indonesia Live Streaming TV Online Indonesia

CNN Indonesia Live Streaming TV Online Indonesia - Saluran berita CNN Indonesia menyajikan konten seputar berita lokal dan juga internasional, dengan berfokus pada siaran berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan juga hiburan. CNN Indonesia siaran selama 24 jam dalam sehari dan dapat disaksikan di saluran televisi berbayar Transvision, UseeTV serta live streaming. Selain di tv berbayar siaran CNN Indonesia juga bisa disaksikan menggunakan Antenna Digital. Di jakarta saluran CNN Indonesia dapat dicari di saluran 40 serta 42 UHF dan di kota Surabaya pada saluran 35 UHF, selain itu juga, acara CNN Indonesia juga ada di acara Trans TV dan Trans 7.

CNN Indonesia atau kepanjangan dari Cable News Network Indonesia adalah merupakan sebuah stasiun televisi swasta, milik Transmedia berisi situs berita. CNN Indonesia bekerjasama dengan Turner International. Saluran cnn indonesia disiarkan untuk pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran CNN Indonesia sendiri pada 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14.

CNN Indonesia dan CNN International adalah merupakan dua organisasi yang berbeda dan juga terpisah. Mereka independen antara satu sama lainya, namun tetap dapat bekerjasama dan saling membantu dalam peliputan berita besar.

Siaran berita CNN Indonesia dari dalam dari studio Trans Media. Stasiun televisi CNN Indonesia menggunakan bahasa Indonesia. Saluran berita CNN Indonesia menyajikan konten seputar berita lokal dan internasional, dengan fokus berita pada berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan juga hiburan.


Lainnya:

-->